Puskesmas Ponggeok Manggarai Sudah di Provisional Hand Over

Puskesmas Ponggeok Manggarai Sudah di Provisional Hand Over

WARTARAKYAT.ID – Puskesmas Ponggeok yang teletak di Desa Ponggeok, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai NTT sudah di Provisional Hand Over (PHO). Tim Provisional Hand Over (PHO) tiba di lokasi puskesmas megah itu Selasa, 11 Desember 2018, sekitar pukul 09:00 WIT.

Terlihat Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Marten Tanja,Tim PHO Yohanes Donbosco, Paskali Bailon Lebo, Vinsensius Sinyo dan TP4D Manggarai Alke Mario juga Rian Kurniawan secara serius mengukur volume pekerjaan dan pencocokan administrasi.

Pembangunan Puskesmas Ponggeok ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Dengan pagu anggaran 5,863 miliar dan nilai kontrak sekitar 5,797 miliar,  yang dikerjakan oleh PT Hari Terang Sejati.

Tim TP4D Manggarai Alke Mario di lokasi proyek mengungkapkan, kehadiran dalam kegiatan PHO itu untuk Memastikan progres pekerjaan dan administrasi (kelengkapan dokumen).

Baca Juga :  TRC BPBD Muna Dirikan 2 Tenda Posko di Desa Marobo
“Proyek pembangunan Puskesmas Ponggeok ini dikawal sejak pengerjaan awal,” tutur Alke, Selasa (11/12/2018).

Sehingga sambung dia, pekerjaannya sesuai dengan perencanaan. Dan menghasilkan proyek yang berkualitas atau bermutu.

Masyarakat yang turut menyaksikan proses PHO puskesmas Ponggeok ini merasa senang dan menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai.

“Terima kasih pemerintah kabupaten Manggarai yang selalu memberikan yang terbaik untuk kami. Kami selalu berdoa agar Tuhan selalu memberikan kesehatan kepada Bupati Manggarai,” pintanya. (NVD)

Loading...