Jum’at Barokah, Relawan Pasutri Gelar Bakti Sosial di Masa Pandemi

WARTARAKYAT.ID – Relawan Pasukan Tri Rismaharini (PASUTRI), gelar kegiatan ‘Bakti Sosial’ membagikan nasi kotak. Kepada para pengguna jalan, ojek online, sopir taksi dan pemulung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan rumah sakit Carolus, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. Jum’at (6/8/2021) siang.

Saat ditemui wartawan, Haryati Ariesunda selaku Sekretaris Jenderal Relawan Pasutri menjelaskan. Bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan dalam rangka berbagi terhadap sesama dimasa pandemi.

“Di hari Jum’at yang berkah ini, kami melakukan kegiatan Bakti Sosil dan berbagi terhadap sesama. Semoga apa yang kami lakukan ini, mampu meringankan saudara-saudara kita di masa pandemi ini,” kata Ariesunda.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut akan terus mereka lakukan. Di setiap hari Jum’at dengan mengusung slogan ‘Jum’at Barokah’.

Baca Juga :  Survei SMRC: Suara Untuk Jokowi Mencapai Hampir 58 Persen

“Insya Allah, kami akan terus melakukan kegiatan Bakti Sosial untuk membagikan nasi kotak. Kepada masyarakat yang ada di DKI Jakarta, setiap hari Jum’at selama masa pandemi ini”.

“Jika tidak ada halangan, Insya Allah pada hari Jum’at tanggal 13 di Jakarta Barat, tanggal 20 di Jakarta Utara, tanggal 27 di Jakarta Timur, dan seterusnya,” jelas Sekjend Relawan Pasutri.

Ariesunda juga berharap, kepada para dermawan yang memiliki kelebihan rizki serta mau mendonasikan. Maka relawan pasutri dengan senang hati akan menerima dan menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga banyak para dermawan yang terketuk hatinya dan mau berbagi dimasa sulit ini. Kami selaku relawan siap bekerjasama dan menyalurkan kepada para fakir miskin yang terdampak pandemi”.

Baca Juga :  Wabup Kapuas Rapat Via Video Conference Bersama Mendagri

“Silahkan hubungi dan kunjungi website resmi kami di www.relawanpasutri.com,” pungkasnya. (HRN).

Loading...