Supardiono AMPI Dukung Cek Endra Pimpin DPD I Partai Golkar Jambi

Supardiono AMPI Dukung Cek Endra Pimpin DPD I Partai Golkar Jambi
DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Supardiono (jas hitam)

WARTARAKYAT.ID – Kader muda Golkar Fungsionaris DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Supardiono, menyatakan dukungannya kepada H. Cek Endra untuk maju sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi dan Calon Gubernur Jambi periode 2020-2024. Dukungan tersebut disampaikan kepada awak media usai menjadi narasumber diskusi organisasi kemahasiswaan, Selasa (25/2/2020).

Menurtut Supardiono, ada beberapa alasan kenapa dia mendukung H. Cek Endra dalam konstelasi Musyawarah Daerah ke-X DPD I Partai Golongan Karya Provinsi Jambi. Ia juga memberikan alasan mengapa mendukung pencalonan H. Cek Endra sebagai Gubernur Jambi 2020-2024.

“Prestasi beliau itu sangat bagus, Pertama, dia berhasil memenangkan kursi Golkar di Kabupaten Sarolangun. Kedua, dalam pemerintahan dia sudah berpengalaman dengan pernah menjabat Bupati Sarolangun dua periode. Ketiga, dia merupakan salah satu Putra terbaik Sarolangun yang sangat layak untuk menjadi Gubernur Jambi. Keempat, sosok dia sangat relegius serta visioner dalam mensejahterakan masyarakatnya. Terbukti bagaimana hari ini dia sedang memperjuangkan pembukaan pabrik semen di Bukit Bulan Sarolangun yang kedepannya bisa menyerap ribuan pekerja dari masyarakat Jambi,” kata Supardiono yang juga menjadi Wakil Sekertaris Jendral DPP KNPI, dalam pernyataannya, Selasa (25/2/2020).

Pria yang juga merupakan kelahiran Sarolangun itu pun optimis jika H. Cek Endra menjadi Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Jambi serta menjabat Gubernur akan mampu membawa kesejahteraan untuk masyarakat Jambi. Tentu saja secara otomatis membuat Golkar lebih dipercaya serta dicintai oleh masyarakat Jambi.

Baca Juga :  Bawaslu Cilacap dan Aparat Tertibkan Alat Peraga Kampanye Pemilu

“Saya sangat yakin beliau adalah sosok yang tepat untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan Jambi. Dan karena kinerja baiknya itu, maka masyarakat akan lebih mencintai Golkar,” imbuh Supardiono.

H. Cek Hendra merupakan Bupati dari Kabupaten Sarolangun. Ia mengembalikan berkas formulir bakal calon Gubernur Jambi di DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Jum’at lalu (14/2/2020).

Kedatangan H. Cek Hendra ke kantor DPD 1 Partai Golkar Provinsi Jambi didampingi puluhan tim pemenangan serta para pendukungnya. Hadir pula istri dan anak saat mengembalikan formulir penjaringan di partai yang memiliki 7 kursi di DPRD Provinsi Jambi.

Selain disibukkan dengan persiapan Pilkada, DPD 1 Partai Golkar Provinsi Jambi juga akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah ke-X pada tanggal 29 Februari 2020 sampai 1 Maret 2020. Dalam Musda tersebut H. Cek Hendra juga diusung untuk maju untuk menjadi Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Calon Walikota Ternate Media Visit Ke Kantor Pusat Pilar Media Grup

Tokoh muda Jambi yang akrab dipanggil Dion ini meyakinkan, hanya H. Cek Hendra yang mampu membesarkan Partai Golkar di Jambi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya haqqul yakin, di 2024 nanti Golkar akan menjadi pemenang di Jambi jika Cek Endra diamanahkan menjadi Ketua DPD Golkar Jambi. Apalagi jika beliau kelak terpilih menjadi Gubernur Jambi,” tutup Dion. (AMN)

Loading...