Ippemsor Apresiasi Semua Pihak Atas Suksesnya Ibadah Perayaan Natal

Ippemsor Apresiasi Semua Pihak Atas Suksesnya Ibadah Perayaan Natal
Abraham Goram/Gaman, Anggota DPR Papua Barat Fraksi Otsus Saat Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Doalog Pendidikan

WARTARAKYAT.ID – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Matbat Misool Sorong Raya (Ippemsor) mengapresiasi suksesnya kegiatan dialog yang dilakukan oleh Panitia Natal Pelajar dan Mahasiswa yang dilakukan di gedung Pertemuan Lalo Aduwey seusai Ibadah Perayaan Natal, Minggu (29/12/19).

Bagian Humas Ippemsor Abraham O Fatot mengapresiasi panitia yang telah sukses melaksanakan kegiatan Perayaan Natal tersebut.

“Saya sebagai humas Ippemsor menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara. Yang telah bekerja dari bulan Oktober. Demi suksesnya kegiatan di maksud,” ucap Bram.

Lebih lanjut, Bram menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR Fraksi Otsus. Yang turut hadir dan menjadi narasumber pada kegiatan dialog pendidikan.

“Ucapan terima kasih kepada anggota DPR Papua Barat Fraksi Otsus, Abraham Goram Gaman. Yang bersedia datang untuk menghadiri peyaraan Natal Impemsor. Sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan Doalog Pendidikan,” tambahnya.

Baca Juga :  Tambatan Perahu Kampung Aduwei Raja Ampat Rusak Total

Pihaknya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua Dewan Adat Suku Maya, Kristian Thebu yang juga bersedia hadir. Serta Ketua Yayasan Nazaret Papua yang hadir di Distrik Misool Utara untuk memberdayakan masyarakat. Sehingga ada peningkatan ekonomi bagi masyarakat.

“Dan juga Ketua Dewan Adat Suku Maya, Kristian Thebu, yang bersedia datang di kegiatan doalog. Selain itu Ketua yayasan Nazaret Papua yang bekerja di wilayah Misool Utara yang telah melakukan kegiatan pemberdayaan masyarakat sehingga memberikan pendapatana di bidang ekonomi di kampung Aduwey” lanjut Bram.

Pihal panitia dan masyarakat juga mengapresiasi kehadiran Bank Sampah Sorong Raya yang turut hadir di tengah masyarakat. Memberikan sosialisasi tentang pengelolaan sampah yang benar kepada masyarakat.

Baca Juga :  Junaid Muhammad Silaturrahmi ke Pondok Pesantren Al Mukhlisin DDI Paria

“Bank sampah sorong raya yang telah membantu panitia dan telah melakukan kegiatan sosialisasi tentang pengelolaan yang baik kepada masyarakat di lampung”

Panitia juga memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan Sekretaris Klasis Raja Ampat Selatan yang turut mengambil bagian pada perayaan natal, terlebih khusus Pdt. Andi Kabarek, S.Th. yang memimpin jalannya ibadah sampai selesai. (HSG)

Loading...