Partai Hanura Raja Ampat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

Partai Hanura Raja Ampat Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati
Tim Pilkada Cabang (TPC) Partai Hanura Kabupaten Raja Ampat

WARTARAKYAT.ID – Partai Hanura Raja Ampat mulai membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020 – 2024 pada pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat. Pendaftaran ini bertempat diruang sekretariat DPC Partai Hanura jalan Lukas Daelon Kobe Oser – Waisai.

Hal ini di sampaikan oleh Harun Loji, Wakil Ketua Bidang Profeling dan Demografi Politik Partai Hanura Raja Ampat melalui pesan WhatsApp, Sabtu (7/12/2019).

“Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Partai Hanura Kabupaten Raja Ampat yang didampingi oleh jajaran pengurus TPC secara resmi mengumumkan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati kabupaten Raja Ampat pada tgl 9 – 20 Desember 2019,” ujarnya.

Lanjutnya, hal ini merujuk pada Petunjuk Organisasi (PO) nomor : 07/ DPP/-HANURA/XI/2019. Tentang Pedoman, Pendaftaran, Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Partai Hati Nurani Rakyat.

Baca Juga :  Mengolah APBN untuk Dongkrak Elektabilitas
Dalam sambutannya ketua TPC Partai Hanura Raja Ampat Alfaris mambraku menyampaikan bahwa partai Hanura membuka pendaftaran secara seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat. Pendaftaran ini baik yang ada di dalamĀ  maupun diluar kabupaten Raja Ampat. Agar ikut berpartisipasi pada pesta demokrasi tahun depan.

“Partai Hanura membuka seluas-luasnya pendaftaran kepada seluruh masyarakat raja Ampat. Baik yang ada didalam maupun diluar raja Ampat. Agar ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang dilaksanakan pada tanggal 23 September 2019,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Harun Loji selaku wakil ketua bidang Profeling Calon dan Demografi Politik Kandidat menambahkan bahwa partai Hanura membuka pendaftaran secara gratis, tanpa pungutan biaya.

Baca Juga :  Strategi Perang Total Kekuasaan Pemerintah dalam Memenangkan Capres Jokowi Pilpres 2019

“Partai Hanura menggunakan dua metode pendaftaran baik secara manual (fisik-red) dan online. Jadi pasangan calon bisa mendaftarkan dirinya. Melalui website http:hanura2020.com/registrasi/2019,” imbuhnya.

TPC Hanura Raja Ampat:

Alfaris mambraku ( Ketua )
Harun Loji ( Wakil Ketua Bidang Profeling dan Demografi dan Demografi Politik Kandidat ).
Fandy Umar ( Wakil Ketua Bidang monitoring dan elektabilitas kandidat ).
Wita W. Mayalibit ( Wakil Ketua Bidang pendaftaran dan pemberkasan calon
Samsul B polanunu ( Sekretaris )
Yakobus Umpes ( Wakil Sekretaris ) dan Yuliana MG Macpal ( Bendahara ).

Formulir pendaftaran dapat di ambil pada sekretariat Personalia TPC Hanura Raja Ampat. (HSG)

Loading...