Laksana Luncurkan Produk Terbaru Legacy SR2 Suites Class

Laksana Luncurkan Produk Terbaru Legacy SR2 Suites Class

WARTARAKYAT.ID – Perusahaan karoseri terbesar di Indonesia Laksana meluncurkan produk terbarunya Legacy SR2 Suites Class di Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (19/7/2019). Produk ini diklaim memberikan kenyamanan, kemewahan dan privasi terbaik yang pernah ada di Indonesia.

Semakin meningkatnya pembangunan infrastruktur transportasi jalan tol yang terus dilakukan oleh pemerintah membuat tuntutan akan moda tranportasi massal yang aman, nyaman, dan mewah semakin tinggi. Sebagai perusahaan karoseri terbesar di Indonesia, Laksana berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

“Laksana terus berinovasi, meningkatkan standar kualitas produk kami. Dimulai dari desain yang khas karya asli Indonesia, tingginya standar keamanan yang kami terapkan pada setiap produk yang kami keluarkan. Serta penggunan mesin dan komputer canggih untuk menghasilkan produk dengan kualitas tinggi,” kata Direktur Teknik Laksana Bus Stefan Arman.

Lanjut Stefan, inovasi yang dilakukan tidak hanya memperhatikan tingkat keamanan produk saja. Laksana juga sangat memperhatikan kepuasan penumpang dengan menentukan design yang memberikan kenyamanan dan privasi.

Baca Juga :  Motocross and Grastrack Jawa Bali 2018 Trophy Ketua DPRD Banyuwangi
“Oleh karena itu kami pada hari ini (Jumat-red) memperkenalkan Legacy SR2 Suites Class. Yang menghadirkan “A New Experience and Luxurious Way of Travelling” pada sarana transportasi massal bus”, ujar Stefan Arman.

Menurut Stefan, dibandingkan produk yang ada, Legacy SR2 Suites Class hadir dengan kursi yang lebih lebar. Sandaran kaki rata dengan kursi, dan sandaran punggung yang bisa direbahkan hingga 150 derajat. Fitur ini memberikan tambahan kenyamanan bagi para penumpang yang melakukan perjalanan jarak jauh.

Laksana Bus Luncurkan Produk Terbaru Legacy SR2 Suites Class

Selain itu, setiap suite pada Legacy SR2 Suites Class dirancang secara khusus, sehingga setiap penumpang memiliki privasi pada setiap kabinnya. Penumpang memiliki akses langsung ke gangway tanpa harus melalui penumpang lain. Pandangan yang langsung dan luas ke jendela untuk tetap bisa menikmati indahnya pemandangan Indonesia selama perjalanan.

Baca Juga :  Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Narkotika dan Rokok Ilegal

Fasilitas yang tersedia pada setiap kabin juga tidak kalah dari layaknya Business Class pada pesawat, mulai dari WIFI, Audio Video On Demand di mana setiap penumpang bisa memilih berbagai macam pilihan film dan lagu yang tersedia, USB Charging port dan lampu baca.

“Hadirnya Legacy SR2 Suites Class akan memberikan pengalaman berkendaraan menggunakan bus menjadi tak terlupakan dan semakin mewah. Dengan menggunakan Legacy SR2 Suites Class penumpang dapat dipastikan bisa menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman sambil menikmati berbagai kemewahan fasilitas yang tersedia,” tutur Stefan Arman.

Selain itu, bagi para penumpang yang membutuhkan kemewahan yang lebih lagi, Laksana juga mendesign empat VIP Suites pada cabin depan yang hadir dengan ukuran cabin yang lebih besar, kursi dengan bahan kulit asli, layar TV monitor yang lebih besar dan meja lipat. (OSY)

Loading...