Jalan Sehat Relawan Roemah Djoeang Prabowo Sandi Putihkan Jakarta

Jalan Sehat Relawan Roemah Djoeang Prabowo Sandi Putihkan Jakarta

WARTARAKYAT.ID – Ribuan relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi jalan sehat bersama, di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2019). Acara yang memutihkan Jakarta tersebut dimulai pada pukul 06.30 WIB dari Irti Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Jalan sehat ini dibuka oleh Prabowo dan Anies Baswedan, ditandai dengan suara trompet. Turut hadir dalam pembukaan jalan sehat, Titiek Soeharto, Fadli Zon, Riza Patria, dan sejumlah elite pendukung capres 02 lainnya.

Sebelum membuka jalan sehat, Prabowo sempat menyapa relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi yang mengenakan kaos berwarna putih. Prabowo mengatakan dirinya tidak bisa berpidato dan meminta dukungan. Pasalnya, ada peraturan yang membuatnya tak dapat berkampanye.

Baca Juga :  Menteri Pariwisata Puji Penyelenggaraan Banyuwangi Ethno Carnival 2019

“Asalamualaikum, selamat pagi, bangun jam berapa tadi pagi. Saya enggak bisa pidato karena ada peraturan. enggak apa-apa ya. Saya juga enggak boleh minta dukungan kalian. Tapi saya berharap boleh kan,” kata Prabowo di depan relawan Roemah Djoeang.

Massa bergerak dari Irti monas, melewati Stasiun Gambir, Masjid Istiqlal, hingga ke Lapangan Banteng. Masa tampak berjalan sambil mengelu-elukan nama Prabowo, Anies, dan Sandiaga. (OSY)

Loading...