oleh

DPP KNPD: AHY Jadi Ketua Umum Partai Demokrat, Optimis Hadapi Pilkada Serentak

WARTARAKYAT.ID – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Demokrat (DPP KNPD) Alfrisco Sihombing SH menyambut baik terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2020-2025. Ia terpilih secara aklamasi dalam kongres ke-V Partai Demokrat yang digelar pada Minggu 15 Maret 2020, JCC Senayan Jakarta.

Menanggapi terpilihnya AHY, Alfrisco merasa optimis akan masa depan partai Demokrat dibawah pimpinan Ketua Partai yang berumur 41 tahun ini. Ia meyakini, dengan dipimpin AHY, ke depan partai Demokrat akan menjadi partai milenial.

“Partai Demokrat akan menjadi partai masa depan. Partai Milenial. Dengan 10 program yang disampaikan AHY dalam pidato penutupan kongres partai demokrat, saya yakin berhasil,” kata Alfrisco di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Selasa (17/3/2020) malam.

Baca Juga :  Serpihan Pesawat Lion Air JT-610 Ditemukan di Tanjung Karawang

Sekretaris Departemen Urusan TKI DPP Partai Demokrat periode 2015-2020 ini yakin partai Demokrat akan mengulang kemenangan pada pemilu 2024. Alfrisco juga meyakini “jago-jago” partai Demokrat akan memperoleh kemenangan di pilkada serentak.

“Saya yakin mas AHY mampu merebut kembali kemenangan partai demokrat di tahun 2024. Calon yang didukung partai Demokrat akan meraih kemenangan di pilkada serentak nanti. Karena mas AHY akan melakukan kampanye di daerah-daerah,” ujar Alfrisco.

Ia menambahkan, kehadiran AHY sebagai ketua umum termuda diantara 10 partai yang ada di DPR RI menjadi kekuatan tersendiri bagi generasi milenial. Saat ini, generasi milenial menempati jumlah pemilih terbesar di Indonesia. Ia menegaskan, dengan kehadiran AHY, maka ada wakil dari generasi milenial yang punya kekuatan langsung untuk menentukan arah politik di Indonesia.

Baca Juga :  Para Tersangka Penyelundupan Tiga Tas Sabu Tiba di Bandara Soetta

“Mas AHY merupakan ketua umum partai politik termuda saat ini. Diantara 10 partai politik yang ada di DPR RI. Dan ini menjadi kekuatan tersendiri bagi para milenial. Sehingga ada keterwakilan milenial di kancah politik nasional,” tegas Ketua Umum DPP KNPD.

Alfrisco berharap, AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat mampu menjadi harapan baru bagi rakyat Indonesia. Kehadiran AHY akan membuat partai Demokrat sebagai partai harapan rakyat Indonesia.

“Kita berharap, harapan baru, merupakan harapan rakyat. Harapan yang akan diemban oleh pemimpin baru partai Demokrat, AHY. Yang akan membawa partai Demokrat menjadi partai harapan untuk rakyat Indonesia,” kata Alfrisco.

Ketua Umum DPP KNPD ini mengucapkan selamat atas terpilihnya AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat 2020-2025.

Baca Juga :  Surat Belum Terbalas, Harimau Blambangan Gruduk Kantor KPU Banyuwangi

“Selamat dan sukses untuk Ketua Umum Partai Demokrat 2020-2025, AHY. Selamat berjuang mas AHY, you will never walk alone. Jayalah Demokrat,” imbuhnya. (OSY)

Loading...

Baca Juga