oleh

Wakapolres Metro Tangerang Kota Tinjau Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu

WARTARAKYAT.ID – Untuk memastikan keamanan yang aman dan kondusif dari tahapan-tahapan Pemilu 2019, Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Robertus Yohanes De Deo SIK SH MM CFE, meninjau langsung dalam lanjutan ‘Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 Tingkat PPK Kecamatan Neglasari.

Kehadiran Robertus Yohanes ini, disambut langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung. Didampingi oleh SH, Kanit Intelkam, Iptu Hadi Subroto. Rekapitulasi dilakukan di GOR Neglasari, Jalan Iskandar Muda, Kota Tangerang, Rabu (24/4/2019).

Dalam arahan meninjau keamanan, Wakapolres, AKBP Robertus Yohanes menyampaikan ke jajaranya. Supaya mengatur jumlah personel dengan waktu pengamanan (pam) di lokasi Pleno supaya maksimal.

Baca Juga :  Wakapolres Jakarta Pusat Sholat Magrib dan Buka Puasa Bersama
“Personel pengamanan harus di lengkapi Sprin Pengamanan. Di lokasi Pleno GOR Neglasari sudah dilengkapi CCTV dan APAR. Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek. Untuk pengamanan, yaitu di gerbang GOR 4 personil, dan di pintu masuk GOR 2. Agar secara bergilir agar hal ini diatur oleh Kapolsek,” pesan Wakapolres Metro Tangerang Kota.

Diakhir penyampaianya, Wakapolres yang dikenal publik ramah nan humanis ala ‘Wakapolres Millenial’ ini berpesan agar para Binmas yang tidak terkena Sprin PAM agar melaksanakan tugas rutin sambang toga, toda dan tomas serta monitoring wilayahnya.

“Hal tersebut juga berlaku untuk anggota fungsi yang lain agar melaksanakan tugas sesuai tupoksinya. Pembagian PAM agar benar-benar diatur. Karena pers Polsek sdh di back up dari Polres dan waktu giat istirahatnya diatur dengan baik. Apabila ada penambahan jumlah panel, agar dikoordinasikan antara jumlah petugas, saksi dan kelengkapan dan ruanganya,” pungkas Wakapolres Metro Tangerang Kota. (ERP)

Baca Juga :  Polsek Kembangan Berhasil Lumpuhkan Pelaku Jambret
Loading...

Baca Juga