oleh

FSI Dukung Gerakan Reuni Akbar 212, Tauhid Yes dan Politik No

DETIKPERISTIWA – Forum Syuhada Indonesia (FSI) dan Gerakan Pemuda Islam (GPI) ikut mendukung reuni akbar 212. Dukungan ini disampaikan pada konferensi pers yang diselenggarakan di Markas besar FSI, jalan Menteng Raya no 58 Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

“Siapa pun yang akan menghalang-halangi reuni akbar 212, berarti siap berhadapan dengan Forum Syuhada Indonesia. Karena ini insiatif umat, dan tidak ada sedikit pun terkontaminasi dengan politik” ujar Diko Nugraha, Panglima Forum Syuhada Indonesia.

Hadir dalam konferensi pers, Ketua Umum FSI Hasri Harahap, Pimpinan Pusat GPI Zulham Arif, dan Panglima FSI Diko Nugraha.

Hal senada juga diungkapkan oleh pimpinan pusat GPI Zulham Arif. Ia juga mengingatkan kepada semua pihak untuk tidak mengganggu aksi silaturahmi kami umat islam.

Baca Juga :  Stop Adu Klaim, TNI Jangan Tambah Kegaduhan Dengan Show Of Force

“Jangan ada yang menghalangi aksi kami, karena aksi ini murni dari umat Islam” kata Zulham.

Ketua Umum FSI Hasri Harahap dalam pernyataannya menyampaikan bahwa Markas Besar FSI siap menyambut para anggota reuni. Dan menjadikan Markas FSI sebagai tempat transit umat Islam. Pasalnya, lokasi Markas FSI sangat strategis dan dekat dengan lokasi Reuni Akbar 212. Reuni ini rencananya akan diselenggarakan di kawasan Monas Jakarta Pusat. (ANW)

Loading...

Baca Juga