20 Cara Sederhana Merayakan Tahun Baru 2023, Nomor Terakhir Paling Mengesankan

20 Cara Sederhana Merayakan Tahun Baru 2023, Nomor Terakhir Paling Mengesankan
Tahun Baru 2023

WARTARAKYAT.ID – Merayakan tahun baru adalah salah satu momen spesial di penghujung tahun. Di momen inilah kita semua akan memasuki tahun yang baru dengan harapan dan semangat yang tentunya juga baru. Untuk merayakan acara tahun baru, ada banyak alternatif yang bisa dilakukan, baik bersama keluarga, teman-teman, atau pasangan.

Mengutip dari beberapa sumber, coba simak 20 alternatif merayakan acara tahun baru di bawah ini. Dijamin pasti kamu bakal terinspirasi untuk membuat acara yang berkesan dan momen-momen pergantian tahun. Dari tahun 2022 ke tahun baru 2023 ini akan lebih seru dan menarik.

Bakar Jagung/Barbeque. Acara ini paling umum dilakukan bersama teman-teman di malam pergantian tahun. Sembari menunggu detik-detik pergantian tahun, kamu dan teman-teman kamu bisa seru-seruan bikin acara bakar-bakaran jagung, ikan, atau sosis.

Baca Juga :  Mhomecare Menang di Indonesia-Korea Startup Demo Day 2019

Konvoi Keliling Kota. Naik motor keliling kota di malam tahun baru sambil meniup terompet pasti seru banget tuh. Tapi kamu sama teman-teman kamu tetap harus taat peraturan lalu lintas ya. Dan harus tetep sabar karena biasanya di malam tahun baru jalanan di kota manapun pasti jadi lebih macet.

Nonton Bareng. Entah itu nonton film, konser, atau parade. Kalau dilakukan rame-rame bareng teman-teman di malam tahun baru, semuanya pasti jadi makin seru. Kamu bisa bikin acara ini di rumah teman kamu. Dan memanfaatkan penghujung tahun untuk tetap ngumpul bareng dan berinteraksi dengan teman-teman kamu.

Travelling. Suka travelling naik motor ke kota lain? Bisa banget dilakukan pas tahun baru. Kamu dan teman-teman komunitasmu yang sama-sama sukan travelling naik motor bisa bersama-sama menikmati malam tahun baru di kota yang berbeda.

Loading...