Ditemukan Meninggal, Eks Menteri ATR/BPN Tak Bisa Dikontak Sejak Kamis

Eks Menteri ATR/BPN (ALM) Ferry Mursyidan Baldan

WARTARAKYAT.ID – Eks Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan (61) ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di parkir basement VIP Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Ferry Mursyidan Baldan diduga meninggal dunia karena sakit.
“Menurut keterangan saksi, korban ada riwayat penyakit hipertensi, gula, dan diabetes,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (2/12/2022).

Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal dunia hari ini, Jumat (2/12/2022), pada pukul 13.43 WIB. Ferry Mursyidan Baldan datang ke Hotel Bidakara untuk menghadiri kegiatan Palang Merah Indonesia (PMI).

Acara tersebut berlangsung pada Kamis (1/12) pagi hingga siang. Namun, sejak Kamis (1/12) siang, Ferry Mursyidan Baldan tidak dapat dihubungi lagi.

Baca Juga :  Bupati Nonaktif Mojokerto Nyatakan Banding Atas Vonis 8 Tahun Penjara

“Korban pada hari Kamis, 1 Desember 2022, menghadiri acara Wisuda Akademi Bakti Kemanusiaan dari jam 09.00 WIB sampai 12.28 WIB. Setelah acara tersebut, korban sudah tidak ada kabar,” jelas Zulpan.

Pihak keluarga lalu datang ke Hotel Bidakara hari ini sekitar pukul 12.30 WIB untuk mencari keberadaan Ferry Mursyidan Baldan. Pihak keluarga berkoordinasi dengan sekuriti mencari keberadaan Ferry Mursyidan Baldan.

“Tidak lama ada kabar dari danru sekuriti kompleks Bidakara bernama Soleh bahwa korban ditemukan di dalam mobilnya,” katanya.

Setelah itu, pihak keluarga didampingi sekuriti membuka pintu mobil yang tidak terkunci dan setelah dicek ternyata Ferry Mursyidan Baldan sudah meninggal dunia. Selanjutnya, pihak sekuriti hotel menghubungi dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. (RED)

Baca Juga :  Dua Mobil Hancur Tertimpa Longsor di Perbatasan Jalur Pegunungan Ponorogo - Trenggalek

Sumber : detik.com

Loading...