Saya Siap Bertarung Dengan Para Lintah Darat Pinjaman Online

Klarifikasi Tentang Viral Negara Rakyat Nusantara Yang Dibuat Tahun 2015. Oleh Yudi Syamhudi Suyuti
Koordinator Eksekutif Jaringan Aktivis Kemanusiaan Internasional (JAKI) Yudi Syamhudi Suyuti, Sabtu (27/7/2019) di D Hotel, Jakarta

Saya Siap Bertarung Dengan Para Lintah Darat Pinjaman Online

Oleh: Yudi Syamhudi Suyuti.
(Aktivis Kemanusiaan).

Saat ini mungkin telah banyak orang dan keluarga yang dililit oleh kejahatan Pinjaman Online Ilegal (Pinjol). Sebuah grup Lintah Darat Penjahat/Penindas dan Penghisap Rakyat. Saya melihat gelombang Pinjol Ilegal ini bukan sekedar kejahatan ekonomi biasa.

Tapi jelas ada agenda besar untuk pembunuhan mental dan pemiskinan rakyat langsung dari para Penjahat Lintah Darat yang berkeliaran di dunia dan menghisap uang rakyat Ratusan Triliun setiap tahunnya.

Selain itu kebocoran data-data pribadi Warga Negara Indonesia disedot secara ilegal dan diperdagangkan seenaknya. Juga tindakan-tindakan kriminal para Debt Collector Pinjol bagaikan Jaman Penjajahan menindas rakyatnya bumi pertiwi.

Baca Juga :  Jejak Panas Kivlan dan Wiranto, Sebuah Opini Dimas Huda

Ini bukan sekedar pertarungan sektoral tapi sudah merupakan fundamental, karena menyangkut ekonomi rakyat bawah yang disedot Pinjol Ilegal sebagai Makar Terhadap Kedaulatan Negara, karena Data Pribadi setiap warga menyangkut Keamanan dan pertahanan Nasional.

Perlawanan akan saya lakukan sesuai hukum yang berlaku di Indonesia secara Pidana dan Perdata. Dengan Melaporkan ke Kepolisian dan OJK, serta menggugat ke Pengadilan.

Mohon dukungan kawan-kawan ya untuk pertarungan ini melawan Kriminal-Kriminal lintah darat busuk. Salam.

Jakarta, 20 Agustus 2021

Loading...