Yayasan Alfarisi Tapos: Romadhon di Tengah Pandemi Covid-19 Itu Ujian

Yayasan Alfarisi Tapos: Romadhon di Tengah Pandemi Covid-19 Itu Ujian
Yayasan Alfarisi Tapos: Romadhon di Tengah Pandemi Covid-19 Itu Ujian

WARTARAKYAT.ID – Ketua Yayasan Alfarisi Tapos Ibnu Ajid, S.Pd.I, menghimbau kepada segenap guru dan para siswa agar tetap bersemangat dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT di tengah pandemi virus Covid-19 yang melanda negeri ini. Ia berpesan kepada semua pihak agar tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Ditemui di desa Tapos Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Sabtu  (25/4/2020), Ibnu juga mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa 1441 H, bagi Segenap guru pengajar, serta para siswa dan warga desa Tapos. Meskipun ditengah wabah Pandemi Covid-19, ibadah kepada Allah SWT harus tetap menjadi prioritas. Termasuk juga perbanyak melakukan amal soleh, agar semua orang dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Pelantikan PW GPI Jakarta Raya Diprotes GPII

“Saya himbau agar para guru dan siswa tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa. Meskipun di tengah Pandemik Covid-19. Dan saya ucapkan selamat beribadah puasa 1441 H bagi segenap jajaran pengurus dan para guru Yayasan Alfarisi Tapos serta warga desa Tapos. Semoga dengan musibah Pandemi Covid-19 ini semakin meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Suci ini,” ujarnya.

Yayasan Alfarisi Tapos Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1441 H
Yayasan Alfarisi Tapos Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1441 H

Ketua Yayasan Alfarisi Tapos tersebut menyebut, Romadhon di tengah Pandemi Covid-19 merupakan bentuk ujian Allah SWT kepada hambaNya. Dengan musibah yang ada, maka umat umat manusia akan lebih khyusuk dalam beribadah.

“Semoga kita dalam perlindungan Allah SWT dari wabah virus Covid-19. Bulan suci di tengah-tengah pandemi Covid19 ini tentunya merupakan bentuk ujian Allah SWT kepada kita hambaNya. Agar lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah,” pungkasnya. (ANW)

Baca Juga :  Stop! Jangan Jadi Agen Covid-19. Opini Tony Rosyid
Loading...