Pemprov DKI Jakarta Lantik 543 Pejabat Fungsional 

Pemprov DKI Jakarta Lantik 543 Pejabat Fungsional 

WARTARAKYAT.ID – Pemprov DKI Jakarta menggelar pelantikan 543 pejabat fungsional di Balai Pertemuan Gedung Balaikota. Pengambilan sumpah dilakukan oleh Sekretaris Gubernur DKI Jakarta Saefullah.

Dari 543 orang pejabat fungsional yang dilantik, terdapat 4 jenis jabatan fungsional dari 4 SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Jumlah yang dilantik pertamakali  526 orang dan jumlah yang dilantik penyesuaian 2 orang dan untuk perpindahan jabatan 15 orang. Prosesi pelantikan ini dipimpin Sekretaris Gubenur Saefullah MPd. Blok G lantai 1 Gedung Balaikota, Kamis (21/11/2019).

Tercantum daftar nama jenis jabatan fungsional yang dilantik, tercatat 1 orang analisis kepegawaian, 538 orang guru, 3 orang dokter dan satu orang instruktur. Sedangkan 4 SKPD yang kepegawaiannya yang dilantik adalah Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas tenaga kerja dan Transmigrasi.

Baca Juga :  Pemkab Banyuwangi Siapkan Smart Kampung Bagi Warga Belum Terima Bantuan

Saefullah berharap kepada para fungsional yang telah dilantik agar  mereka bisa bekerja semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat DKI dan tepat waktu dalam bekerja.

“Semoga para pejabat fungsional yang baru dilantik bisa tepat waktu dalam menjalankan tugas. Loyal dan dapat bekerja dengan semangat untuk melayani masyarakat DKI dengan baik,” ujarnya. (ARB)

Loading...